10 Game Handphone Android Terburuk Sepanjang Masa


Saya kali ini akan memberikan kalian game Android apa saja sih yang dinilai buruk dan tidak layak untuk dimainkan.

Kalian perlu tahu game dari segala platform memang seharusnya memiliki tujuan untuk menghibur setiap gamer yang memainkannya. Dari berbagai genre dan tema, mau itu game casual bahkan hingga game horor, semua orang pasti berharap ketika mereka memainkannya bisa mendapatkan sensasi puas dan dapat menghilangkan rasa  jenuh, penat dari aktivitas sehari-hari.

Tapi  ada game Android yang ternyata mendatangkan perasaan tidak nyaman ketika memainkannya. Semua bisa disebabkan dari berbagai kondisi, mulai dari gameplay-nya yang cupu, grafiknya yang jelek, atau juga gara-gara plagiat dari game-game populer lainnya. Maka dari itu, saya kali ini akan memberikan kepada kalian semua game Android apa saja sih yang dinilai buruk dan tidak layak untuk dimainkan.Berikut daftarnya:

1. Flying Penguin

Game Terburuk Android ke-1

Diurutan pertama ada sebuah game bernama Flying Penguin. Game yang mengangkat karakter penguin sebagai tokoh utamanya ini dinilai menyalin gameplay dari game Dragon Fly. Grafiknya yang dinilai buruk dan petunjuk yang membingungkan bisa membuat anak-anak yang memainkannya semakin pusing.

2. Fruit Slice

Game Terburuk Android ke- 2

Tidak ada game yang lebih buruk selain menyajikan game yang menjiplak game lainnya.Yang ke-2 ada game bernama Fruit Slice yang sudah bisa ditebak bahwa game ini menjiplak game populer lainnya yaitu Fruit Ninja. Mulai dari buah-buahan yang dipakai, gameplay, hingga grafik sangat mirip dengan game aslinya. Tidak ada yang pembedakan antara Fruit Slice dan Fruit Ninja.

3. Froggy Jump

Game Terburuk Android  ke-3

Di urutan berikutnya ada game bernama Froggy Jump. Game ini juga dinilai meniru gameplay dari game populer lainnya yaitu Doodle Jump. Hal yang menjadi nilai minus untuk Froggy Jump ialah ia selalu menampilkan iklan, bahkan ketika di tengah-tengah permainan.

4.Froggy Jump

Game Terburuk Android ke-4

Di urutan ke-4 ada Dragon, Fly!. Dari logo sih sudah bagus, namun jangan nilai sebuah buku dari sampulnya saja. Dari screenshot yang kami dapatkan, kamu pasti sudah mengkerutkan dahi karena game ini punya grafik yang pas-pasan ditambah dengan gameplay yang ala kadarnya. Sistem kotrolnya juga buruk, membuat banyak sekali pemain yang kesal dan menyerah.

5. Solitaire

Game Terburuk Android ke-5

Diurutan ke-5 ada Solitaire, game lawas yang sebenarnya masih memiliki penggemar setia. Namun gameplay-nya yang monoton, grafik yang sederhana, dan harus bersaing dengan game-game modern lainnya menuntut game ini untuk bertahan di dasar ketenaran.

6. Mahjong

Game Terburuk Android ke-6

Diurutan ke-6 juga sama. Ada game bernama Mahjong yang sebenarnya sudah kita kenal sejak lama melalui platform-platform permainan lain seperti Nintendo hingga Windows. Game ini dinilai mengalami penurunan pengguna yang signifikan karena tidak menghadirkan banyak perubahan dengan versi-versi sebelumnya.

7. Fast & Furious 6 – The Game

Game Terburuk Android ke-7

Di urutan ke-7 ada Fast & Furious 6. Mendompleng nama tenar dari film dengan judul yang sama, game ini gagal untuk menyajikan gameplay yang menarik. Meskipun grafiknya keren, tapi ia dinilai sebagai game Android paling aneh, membosankan, dan rakus karena punya sistem bahan bakar yang aneh, serta gimmick-gimmick tidak jelas lainnya.

8. Enemy Lines

Game Terburuk Android ke-8

Mirip seperti game-game strategi lainnya di Android, Enemy Lines memang punya bentuk promo yang cukup menjanjikan dengan graik yang oke. Tapi game ini dinilai rakus akan konten-konten berbayar sehingga pemain sering diminta untuk mengeluarkan sejumlah uang agar dapat membuka atau menggunakan item tertentu yang sebenarmya tidak sangat penting.

9. PlayStation All-Stars Island

Game Terburuk Android ke-9

Jika ada papan iklan dan papan pengumuman yang disamarkan menjadi sebuah game, maka predikat tersebut cocok untuk disematkan kepada PlayStation All-Stars Island. Game yang diciptakan langsung oleh pihak pembuat konsol terbesar di dunia tersebut memang berisi game, namun selalu diselingi oleh berbagai macam bentuk promosi dan iklan yang justru lebih berkesan sebagai sarana promo dibandingkan dengan permainan itu sendiri.

10. Assassin’s Creed Pirates

Game Terburuk Android ke-10

Diurutan terakhir ada game dengan nama yang sangat megah. Apalagi kalo bukan Assassin’s Creed Pirates. Tapi jangan tertipu dengan namanya yang tenar dan grafiknya yang keren. Game ini ternyata dinilai minim gameplay dan aksi pertarungan yang kurang menarik. Bagi kamu yang lebih mementingkan gameplay dibandingkan grafik, maka game ini sandat kurang cocok untuk kamu.

sumber:jalantikus.com