5 Benda Dengan Desain Yang Seolah-Olah Melayang Di Udara


Semakin berkembangnya sumber daya manusia, membuat manusia kini lebih kreatif. Banyak benda-benda bermanfaat dan inovatif yang diciptakan oleh manusia. Beberapa benda itu bahkan memiliki desain dan konsep yang gak biasa. Seperti 5 benda keren di bawah ini yang memiliki desain yang seolah-olah melayang di udara.

 

1. Fly Bottles Holder

melayang di udara

Buatlah takjub teman-teman kamu dengan adanya botol melayang pada pesta yang kamu adakan. Botol minuman ini terlihat seolah-olah melayang di udara dengan rantai pada bagian atas botol. Rahasianya terletak pada rantai yang di desain sedemikian rupa sehingga botol yang dipasang akan terlihat melayang di udara. Wih sabi nih gengs.

 

2. Fly Lamp

Lampu melayang satu ini didesain oleh designer asal jerman, ia memberi nama lampu ini FlapFlap. Kamu bingung mengapa lampu itu seolah terbang? Rahasianya terdapat pada kabel yang dibuat menjadi lebih kuat dari biasanya. Gokil bat dah.

 

3. Tangga Melayang

Buat yang ingin membuat tangga yang anti mainstream bisa membuat tangga seperti ini di rumah kamu gengs. Tangga melayang ini sangat cocok buat kamu yang menyukai desain futuristik. Pastikan juga tangga dibuat dengan hitungan yang matang ya, agar berfungsi dengan semestinya.

 

4. Flying Chair

Kursi satu ini memiliki desain yang seolah-olah melayang di udara. Sebenarnya kursi ini memiliki kaki seperti kursi lainnya namun tidak terlihat bila ditempatkan pada lantai berwarna putih gengs.Kursi keren satu ini didesain oleh sebuah perusahaan asal jepang, Nendo.

 

5. Lago Floating Bed

Tidur adalah sebuah rutinitas manusia yang dilakukan setiap harinya. Tak heran bila orang menginginkan tempat tidur mereka senyaman dan semenarik mungkin. Salah satunya konsep yang coba ditawarkan oleh Perusahaan furniture asal Italia satu ini gengs. Lago menbuat konsep tempat tidur yang akan terlihat melayang. Keren bukan?

Nah itulah 5 benda-benda keren yang memiliki desain seolah-olah melayang. Gimana menurut kalian? Keren-keren gak? Mana nih yang menjadi favorit kamu? Share pendapat kamu di kolom komentar ya gengs.