5 Tempat Buka Bersama Yang Rekommend Banget Buat Orang Tasik. Jangan Ketinggalan Nih Nanti Keburu Penuh!


Buka puasa bersama bukan sekedar temu kangen dan bersorak sorai bersama kolega, namun lihatlah ini sebagai momen untuk menyambung tali silaturahmi yang telah lama terputus dari kawan lama atau saudara jauh misalnya. Adapun perkara menjalin silaturahmi ini sangat penting bagi umat muslim.

Dan kali ini Saya akan merekomendasi tempat Buka Bersama di Daerah Tasik.

Resto Kemping Tepi Danau

Kemping Tepi Danau,  adalah salah satu caffe dan resto yang berani tampil berbeda. Hadir dengan menyuguhkan konsep unik dengan balutan atmosfir hutan, dan dengan menghadirkan sejumlah tenda bagi para pengunjung. Sehingga seolah pengunjung itu berada di tengah hutan. Kemping Tepi Danau berada di Jl. Wirataningrat, cimulu depan kantor PU.

Bukan hanya menawarkan sensasi unik saja, namun juga menyediakan  makanan dan minuman berkualitas. Menu andalan tempatnya itu adalah rujak kangkung, ayam terasi sambal mantap, spaghetti khas, almungilato, dongkiampoy dan yang lainnya.

 

 

Rumah Makan Saung Gunung Jati (Backyard Grills)

 

Rumah makan ini enak banget deh buat tempat kalian yang akan mengadakan acara buka bersama, Rumah makan Saung Gunung Jati tempatnya Jl. Letnan Jenderal Mashudi No. 45, Setiaratu, Cibeureum, Tasikmalaya, Jawa Barat 46123, Indonesia. Rumah makan ini menyediakan beraneka ragam makanan khas sunda nih!

Rumah makan ini salah satunya yang baru ada Bakyard Grillsnya nih. suasana yang enak banget pinggiran sawah seperti di Desa.

 

RM. Saung Ranggon

 

Saung Ranggon cocok juga nih buat yang rame rame acara buka bersama pas lagi susasa puasa gini pasti kalian pengen ngadain acara bukber kan? Tempat ini beralamatkan di Jl. Leuwi Dahu No.81, Indihiang, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Suasana yang hening adem ini jauh dari perkotaan jadi cukup enakkan buat berkumpul disini yang pas dan bisa sambil melihat kereta di pinggiran sawah ini.

 

 

Rumah Makan Asep Stroberi (Astro)

Rumah makan Nasi Liwet Khas Sunda Asep Strawberry hadir berdiri megah dengan arsitektur saung sunda tempatnya di Jl. R Ikik Wiradikarta Kota Tasikmalaya.

Rumah makan yang di desain apik itu, ruang makannya terbuat dari bambu dan kayu dengan tampilan depannya buah strawberry.  Nuansa alamnya menggoda juga pelayanannya yang ramah dan baik, pula pesanan menu pun tidak memerlukan waktu yang tidak terlalu lama membuatnya tidak bosan untuk mengunjunginya kembali pas untuk yang akan mengadakan buka bersama yang tak perlu menunggu lama.

 

 

Rumah Makan Lembur Konang

Lembur Konang ini suasananya begitu enak dengan keindahannya saung saung makan ketika malam hari. Pas banget deh yah buat yang bukber pastinya buat malam hari. Tempat ini berada di Jl. Letjen Mashudi, Setiajaya, Cibeureum, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Masih sama dengan rumah makan lainnya yang menyediakan makanan khas sunda.