5 Trend Kuku yang Bakal Wara-wiri di Instagram pada Musim Panas 2017


Udah 2017 nih, masa manicuremu masih gitu-gitu aja? Saatnya upgrade dengan manicure simple tapi beda, kayak trend pada Ney York Fashion Show kemarin, nih. Celebrity manicurist, Madeline Poole membeberkan trend-trend kuku yang kayaknya sih bakalan hits buat warna-warna summer. Menurutnya, Instagram dan Pinterest bakal dipenuhi sama postingan kuku-kuku hits tersebut.

Nggak mau cuma liat di sosial media aja, kan? Nah, biar nggak ketinggalan, nih dikasih bocorannya.

1. Bold and Vivid Ombre

Warna-warna 80an yang bold bakal balik lagi. Kalau tahun lalu sempat ada trend kuku ombre, sekarang trendnya bakal lebih ke gradasi yang bold ketimbang ombre atau gradasi yang seamless. Madeline menyarankan untuk menggunakan warna teal, magenta, dan hot pink.

2. Freestyle Negative Space

Negative space emang sempet booming. Gimana dengan freestyle negative space? Risky terlihat berantakan, sih, tapi cara ini bikin kamu bebas mengekspresikan nail artmu. Kamu bisa coba pakai warna putih atau nude untuk coba trend ini. Kukumu bakal terlihat basic tapi ngga boring.

3. Tints

Anything tints lagi besar di tahun 2017, dan ternyata bukan cuma bibir atau kelopak matamu yang bisa dipakein tints, kuku juga bisa! Contek style circle tints kayak gini, youthful dan cantik banget!

4. Bright Look

Summer is about color, color, color! Manicure a la rainbow tapi tetap nyentrik dan bergaya 80an gini diprediksi bakal besar. Kamu bisa pakai 4-5 warna buat gaya ini, karena menurut Madeline, bisa kasih kamu gaya yang vibrant tanpa takut kesalahan-kesalahanmu kelihatan.

5. Circles

Trend liontin bulat pada NYFW 2017 bisa diaplikasikan untuk kuku, menurut Madeline. Gaya ini dianggap ‘compliments our nail shape very well’. Untuk bikin dotnya, kamu bisa pakai ujung pensil.

 

sumber:facetofeet.com