6 Hutan Paling Mengerikan Di Dunia Ini Punya Kisah Mistis


Tahu nggak sih kalau ternyata ada hutan-hutan mengerikan di dunia ini yang menyimpan urban legend atau kisah horror di dalamnya? Dan, katanya sih hutan-hutan paling mengerikan tersebut tidak hanya dihuni makhluk hidup seperti hewan atau tumbuhan, tapii juga menjadi tempat tinggal makhluk halusss. Hiiiiiyyyy!!!!

Penasaran nggak gengs hutan mana aja yang masuk ke dalam kategori hutan paling mengerikan di dunia? Nih, langsung aja simak ulasannya di bawah. Cerita horrornya dijamin bikin bulu kuduk berdiri.

 

1. Isla De Las Munecas, Meksiko

Ini bukan hutan banget sih gengs, tapi pepohonan yang ada di pulau dekat ibukota Mexico City. Kalau kengkawan ke sana, akan terlihat banyak boneka-boneka dengan tubuh nggak lengkap yang bergantungan di pohon. Dan, katanya sihh sebagian orang percaya kalau boneka itu adalah setan, dan sebagian lainnya menganggap kalau boneka tersebut penjaga pulau. Kamu percaya nggak?

 

2. Hutan Aokigahara, Jepang

Hutan mengerikan yang kedua ada di Jepang gengs, posisinya berada di sebelah Barat Laut Gunung Fuji. Yang bikin tambah seram, ternyata hutan  ini dikenal sebagai tempat bunuh diri paling populer. Dan, katanya sih kalau ada orang bunuh diri dan jenazahnya dibiarin aja di sana, roh mereka bakal teriak-teriak semalaman. Nggak Cuma itu, jasad mereka bakal bergerak sendiri. Hiiy!

 

3. Screaming Woods, Inggris

Hasil gambar untuk Screaming Woods, Inggris

“Hutan menjerit” yang ada di Inggris ini terkenal mengerikan karena sering terdengar suara-suara menyeramkan, seperti suara jeritan orang yang terdengar sangat menderita. Katanya sih, suara itu berasal dari hantu yang mati dan kesasar di hutan itu. Waduh, serem ye gengs. Terus juga ada suara langkah kaki, penampakan nenek tua, dan penampakan tentara.

 

4. Black Forest (Hutan Hitam), JermanHasil gambar untuk Black Forest (Hutan Hitam), Jerman

Ini black forest hutan loh gengs, bukan kue. Hutan hitam ini padat dengan pohon-pohon cemara dan pinus. Saking rapatnya, sinar matahari nyaris nggak bisa menembus hutan ini. Yaa, wajar aja kalau hutan ini disebut sebagai hutan hitam. Tempat yang pas banget buat lokasi tinggal makhluk halus seperti penyihir, manusia serigala, kurcaci dan lain-lain. Beneran ada nggak ya?

 

5. Hoia-Baciu Woods, Rumania

Hutan yang berada di Transylvania ini memiliki lingkaran di tengahnya gengs. Dan, dipercaya lingkaran tersebut adalah sebuah portal, mirip segitiga bermuda. Kepercayaan itu dilatarbelakangi cerita hilangnya penggembala bersama dua ratus dombanya di hutan. Makanya, hampir semua warga yang tinggal dekat hutan nggak berani masuk hutan itu.

 

6. Hutan Wychwood, Inggris

Hutan paling mengerikan yang terakhir adalah hutan Wychwood di Inggris. Kabarnya, pernah terlihat penampakan gerobak yang membawa pasangan suami-istri dan dua anaknya yang menangis. Nggak Cuma itu, katanya, akan ada tangan yang menyentuh bahu orang yang sedang berjalan sendirian. Waduh, tangan siapa ya itu?

Nah, itu dia gengs hutan-hutan mengerikan di dunia beserta cerita horror di dalamnya. Kira-kira kalau ditantangin uji nyali di sana, berani gak?