,

Inilah Daftar 6 Lokasi Menarik Foto Pre Wedding Pernikahan di Tasikmalaya

Saat akan melangsungkan pernikahan, maka ada banyak pasangan yang memilih untuk melakukan sesi foto pre wedding beberapa saat sebelum pernikahan dilangsungkan. Sebagian besar pasangan menganggap ini sebagai salah satu hal yang patut dan wajib untuk dilakukan, sehingga tak jarang mereka secara khusus menyediakan budget tertentu untuk melakukan hal tersebut.

Sesi foto pre wedding bisa dilakukan dalam berbagai tema dan juga lokasi yang disukai oleh kedua calon pengantin, bahkan ada banyak orang yang sengaja bepergian jauh ke luar kota hanya untuk melakukannya dan memastikan hasil yang bagus serta sesuai dengan harapan mereka. Hal ini tentu sah-sah saja untuk dilakukan, asal memiliki sejumlah dana yang memadai untuk melakukannya. Biasanya untuk mengambil sejumlah foto di luar kota akan membutuhkan sejumlah dana yang terbilang besar, berbagai biaya seperti transport, jasa photographer, lokasi dan bahkan kostum yang digunakan harus dipertimbangkan dengan matang. Lalu, bagaimana jika ternyata Anda hanya memiliki sejumlah dana yang pas-pasan untuk melakukan sesi photo pre wedding ini.

 

1. Rest Area Urug Rimbun

Hasil gambar untuk rest area urug rimbun

Suka dengan nuansa alam, kota Tasikmalaya memiliki banyak lokasi dengan nuansa alam yang tidak kalah serunya dengan kota-kota lain. Ke daerah Urug Kawalu ada sebuah hutan alam milik negara perhutani yang sudah di jadikan Rest Area Urug di sana ada beberapa lokasi yang menarik dengan pepohonan tinggi, bukit-bukit hijau dan bangunan rumah tradisional yang terbuat dari anyaman bambu yang akan menjadi lokasi alami yang mempesona.

 

 

2. Pabrik Engsun Dadaha

Hasil gambar untuk Pabrik Engsun Dadaha

Kalau konsepnya ingin sedikit memadukan dengan arsiktektur bangunan tua, Anda bisa ke lokasi Pabrik Engsun tempatnya di belakang SMA BPK Penabur. Pabrik Engsun ini merupakan dulunya tempat bermain anak-anak muda cina, bangunannya merupakan sebuah bentuk bangunan yang belum jadi pada tahun 2000an yang akan menjadi obyek yang menarik.

 

3. Pantai Balitujah (Cipatujah)

Hasil gambar untuk Pantai Balitujah (Cipatujah)

Lokasi foto Pre Wedding Out door di Balitujah ini lokasinya dekat dengan pantai Cipatujah. Kalau dari pusat kota Tasikmalaya, cukup membutuhkan waktu antara 6-7 jam jika jalanan normal tidak macet. Foto Pre wedding di sini hanya cukup bayar parkir saja. Gue rekomendasikan kendaraan kita titipkan di penduduk setempat agar lebih aman. Walaupu sebenarnya kalau mau gratis bisa kita parkir di pinggir jalan.

 

4. Danau Lemona Salopa

Hasil gambar untuk Danau Lemona Salopa

Danau Lemona adalah sebuah danau cantik yang berada di Kecamatan Jatiwaras kabupaten Tasikmalaya. Selain tempat rekreasi wisata makan-makan Danau ini sering dijadikan tempat foto Pre wedding pernikahan

 

5. Situ Sanghyang

Hasil gambar untuk Situ Sanghyang dan Situ Gede

Bagi Fotografer ke dua lokasi situ ini di pilih sebagai kawasan wajib untuk belajar foto grafi ataupun untuk pekerjaan. Misalnya kegiatan foto pre wedding di lakukan di tempat ini.

 

6. Situ Gede

Hasil gambar untuk Situ Gede

 

 

Bagaimana Anda sudah pilih tempat Pre Wedding nya? Pasti bingung ya. Memang 6  tempat lokasi di atas semuanya menawarkan berbagai keunikan masing-masing lokasi yang bisa di padu padankan dengan setiap konsep yang di miliki oleh pasangan calon pengantin. Mau mencoba dengan busana casual atau klasik gaun dan jas? Bisa saja ko! Pesan gue selama itu nyaman di gunakan dan sesuai konsep yang di inginkan dalam pemotretan Pre Wedding. Jangan lupa untuk selalu menanyakan ada tidaknya biaya sewa karena pada beberapa lokasi tertentu, kita akan di kenakan biaya sewa lokasi untuk melaksanakan pemotretan. Sebenarnya sih, masih banyak lagi lokasi tempat foto Pre Wedding di Tasikmalaya yang lain.

5 Trend Kuku yang Bakal Wara-wiri di Instagram pada Musim Panas 2017

Inilah Daftar 6 Lokasi Menarik Foto Pre Wedding Pernikahan di Tasikmalaya