7 Tempat Nongkrong Di Tasikmalaya Yang Paling NgeHitzz Nih.. Udah Coba ?


1.Warunk Upnormal

Hasil gambar untuk warunk upnormal tasikmalaya

Tau kan dengan tempat nonkrong yang satu ini? Banyak cabangnya kalo yang ini.

Menu-menu khas anak muda memang cocok untuk jadi tempat nongkrong pelajar dan mahasiswa. Yang seru, di Warunk UpNormal juga disediakan banyak permainan seperti; mini bilyard, uno stacko, halma, maupun ular tangga. Sambil menunggu hidangan datang, seru juga tuh main bareng temen dulu. Oya, tempatnya pun nyaman, dipisahkan antar smoking dan no smoking area. Jadi, yang merokok dan tidak merokok tidak akan saling mengganggu. Mantap, kan?

Tempat ini beralamatkan di Jl. Tentara Pelajar No.73, Empangsari, Tawang, Tasikmalaya. Enak deh buat ngumpul disini tempatnya pun luas.

Disini menu andalannya Mie Indomie, kalo makan Indomie terkesan ga gaul dan keren, kalo di Warunk UpNormal beda ceritanya. Di sini kamu bisa makan Indomie (everyone knows our fav food for all time kan Indomie ;)) dengan gaul, sambil nongki2 happy..

Selain Indomie dengan cita rasa yang beragam dan kerennn… (dari mulai keju sampai kikil, dari mulai manis sampai pedazzz) kalian juga bisa nikmatin roti bakar, nasi wagyu, pisang bakar, alpukat kerok, dessert2 maniz, susu dan kopi yang nikmat di mulut ramah di kantong!

 

Hasil gambar untuk upnormal 

 

2. Green Coffee & Carwash; Tak Sekadar Cuci Mobil

Green Coffee & Carwash memang bukan sekadar tempat cuci mobil belaka. Sesuai namanya, ada ruang cafe juga di lokasi yang sama, tepatnya di lantai 2. So, nggak perlu ada acara bete gara-gara antrian yang mengular panjang. Nggak perlu bengong lagi karena mobil kamu belum juga kinclong. Sambil menunggu, kamu bisa habiskan dengan ngopi-ngopi atau makan roti. Hahaaay … mantep nih…

 

Jpeg

Green Cofee & Carwash berlokasi di Jalan Mohamad Hatta no. 90 Tasikmalaya. Lokasi cafe yang berada di lantai 2 memiliki area yang cukup lapang dan lega.  Tak hanya asyik buat nongkrong berdua, buat rame-rame juga pasti seru! Terlebih, ada ruangan indoor yang bisa digunakan apabila kamu ingin menikmati suasana yang lebih privacy, atau untuk agenda kegiatan rapat sebuah komunitas.

Ada makanan apa saja di sini, Kakak? Banyak! Mulai dari camilan sampai makanan berat berbau nasi juga tersedia lengkap. Kamu lagi lapar berat atau butuh camilan doang? Buka daftar menu dan tinggal sesuaikan saja dengan kondisi perut kamu. Mulai dari french fries, burger, aneka pasta, aneka croissant, hingga nasi goreng bisa memanjakan kamu di sini.

Minumnya? Yang seger-seger ala smoothie, milkshake, mojito, juice buah, hingga ragam aneka kopi bisa melengkapi acara nongkrong kamu. Yang pasti, kamu bisa asyik sendiri meski mobil kamu sudah kelar dicuci sedari tadi. Hehehe.

 

3.Warung Ketan Susu – WKS

Hasil gambar untuk warung ketan wks

Yang tidak kalah unik di tempat ini tentu saja dalam penamaan setiap menu sajian. Hal ini memang bukan hal yang aneh, karena setiap tempat makan pun sudah melakukan hal yang sama sebagai salah satu daya tariknya. Di WKS, anda bisa menemukan menu Ketan Susu Keju Balatak, Cireng Gimbal, Es Linglung, Tahu Dedet Molotot, Enteh Haneut Hate, Suhendar, Billy Billy Bala Bala, Kopi Hideung Afrika, Ulen Cepel Letah, Cau Butut Manis Madu, Haseum Gibrig, dan lain-lain. Mungkin terdengar aneh untuk non Sunda karena semua istilah ini ditulis dalam bahasa Sunda.

Berlokasi di Jalan Panglayungan 2 no. 15 Tasikmalaya.

WKS mengusung konsep yang cukup unik. Tidak saja dari menu yang ditawarkan, tetapi juga dari konsep tongkrongan sederhana yang menyenangkan. WKS hanya bermodalkan sebuah gerobak kayu, tempat aktivitas memasak dan penerimaan order pelanggan. Untuk tempat tongkrongan para pembeli, disediakan sebuah meja kayu panjang, dan beberapa kursi kayu sederhana di depan gerobak. Meskipun begitu, berlokasi di halaman bertembok sebuah rumah, lahan yang digunakan WKS cukup bersih dan nyaman.

Dengan konsep terbuka tanpa atap, pengunjung bisa menikmati segelas wedang jahe panas  di udara terbuka, dengan berpayungkan langit dan kerlip bintang. Asyik banget! Berada di salah satu sentra kuliner Tasikmalaya, Simpang Lima, WKS tidak lantas menjadi lokasi yang bising. Sedikit menjorok dari arus lalu lintas antar kota, lokasi WKS justru lebih terasa tenang. Tidak heran kalau warung yang baru dibuka tanggal 20 September 2014 ini mulai menyedot kaum muda Tasikmalaya untuk nongkrong asyik di sini. Sayangnya, konsep seperti ini akan menjadi tidak nyaman apabila musim hujan.

Tapi tongkrongan yang satu ini sering banget penuh dan kebagian tempat duduk 🙁

 

4.Volkswagen Cafe

Hasil gambar untuk volkswagen cafe tasikmalaya

Kali ini berlangsung Nongkrong di VW Cafe jalan Tarumanegara Tasikmalaya. Suasana cafe yang unik, dipenuhi dengan konsep Volkswagen, membawa nuansa tersendiri saat berkumpul bareng teman nih.

Enak nih tempat ini tempat pilihan tongkrongan anak muda tasik, tempat yang mengusung ala luar negri gitu bisa kamu kunjungi di tasik. dan menu disini pun banyak menu cemilan yang gak perlu kamu khawatirin soal rasanya.

 

5.Route 66 Cafe & Kitchen

Hasil gambar untuk route 66 tasikmalaya

Tempat nongkrong yang satu  ini gak bakalan bikin bosen karena tempat disini bikin nyaman buat nongkrong lhoo.. Route 66 di bilangan HZ Mustofa. Enaknya Route 66 menyediakan makanan yang bikin kenyang jika kebetulan kamu datang dalam kondisi lapar. Desain kafe tersebut lumayan artistik meski sebagian furnitur bergaya retro. Tempatnya begitu luas dan kalo kesini harus tau waktu yah, karena sering penuh juga 🙁

6. Denime Bar And Juice

Kue Cubit Red Velvet Oreo, Banana Smoothies & Strawberry Smoothies. Denime Juice Bar and Tea Jl. Dewi Sartika Rp. 10.000 -15.000

Denime Bar & Juice adalah sebuah tempat nongkrong hitzzz anak muda di daerah Kota Tasikmalaya. Di tempat ini tersedia bermacam-macam Juice dan makanan ringan. Juice yang tersedia disini adalah Juice beragam rasa yang dicampur, makanan ringan disini kuga tidak kalah enaknya seperti seblak kuah dan Kue Cubit Greentea Oreo.
Tempat ini beralamatkan di Jl. Dewi Sartika.

7.Kedai Kake

https://scontent.cdninstagram.com/t51.2885-15/e15/17438063_972042826265077_1725327193602523136_n.jpg

 

Tasikmalaya kalau ditanya masalah kuliner emang enggak ada habisnya. Sekarang makin berjamuran dimana-mana kedai-kedai atau rumahmakan yang menyediakan berbagai makanan khas dan unik-unik. Konsep kedainya juga keren-keren dan yang enggak kalah kerennya kebanyakan yang mendirikannya itu para pengusaha muda !!!
Nah Gue mau ngebahas mengenai salah satu kedai yang sudah pupuler dikalangan remaja Tasikmalaya, Kedai ini merupakan surganya para pecinta makanan manis terutama cake. Nah sudah tau kan kedai apa ?? Yups Kedai Kake. Sebelumnya nama kedai ini adalah Kedai Teko yang berada di Padayungan, tapi pindah ke Jln. Empang.
Di Kedai Kake ini kalian bisa merasakan kenyamanan dan kehangatan, Konsep kedainya juga unik, kebanyakan dari kayu-kayu. Kursinya, mejanya, dindingnya. Selain itu dibagian luar kursinya cukup unik, yaitu dari bekas tempat minuman botol kaca yang ditambah busa agar lebih nyaman duduknya. Tempatnya sendiri sih emang enggak terlalu strategis tapi berkat media sosial banyak orang yang datang ke sini.
Cocok buat nongki nongki keceee nih bareng teman-teman, sahabat, pacar, keluarga !