Ini dia 23 Momen yang Bikin Cowok Makin Keren di Mata Cewek


Mulai dari hal yang terlihat oleh mata sampai hal simpel sekalipun, ternyata cowok keren di mata cewek itu berbeda-beda.

1. Saat cowok berolahraga.

“Melihat mereka yang aktif berkeringat dan berkompetisi benar-benar membuat cowok setingkat lebih keren. Suer deh, nggak bohong!” Chantika, 20 tahun.

2. Saat cowok serius duduk menghadap laptopnya.

“Ada satu orang bagian admin di kantor gue. Orangnya standar banget dan kacamataan. Tapi pas dia duduk di depan laptopnya, serius ngurusin data, gue kaget kenapa itu cowok bisa kelihatan lebih keren.” Damira, 27 tahun.

3. Saat cowok berdebat.

“Ini aku nggak tahu apa aku yang aneh atau memang normal, tapi aku bener-bener bisa kesengsem waktu ngelihat seorang cowok berdebat.” Sheila, 22 tahun.

4. Saat cowok berada di dapur dan memasak.

“Cuma bayangin aja rasanya bahagia banget. Ngelihat mereka berdiri di dapur dan sibuk sama bahan-bahan dapur, uhh.. cowok itu kerasa cowok banget. Apalagi ternyata dia sibuk di dapur cuma pengen masakin buat ceweknya. Mampus deh, meleleh. ” Gita, 27 tahun.

5. Saat cowok memainkan alat musik.

“Mantan gue gitaris sih. Dari dulu sampe sekarang gue selalu demen banget ngeliat cowok metik gitar, apalagi pas dia maen sambil nutup matanya. Kelihatan macho dan bikin jantung dag dig dug.” Cici, 18 tahun.

6. Saat cowok mengambil inisiatif untuk berada di sisi terluar jalan ketika menyeberang bersama cewek.

“Hal ini masih dilakukan sama cowokku lho! Bukan show off, tapi memang dia gentleman banget. Dia kayaknya nggak tahu deh kalo aku ngerasa dia paling keren pas berusaha ngelindungin aku, pas nyebrang jalan contohnya.” Patricia, 23 tahun.

7. Saat cowok memimpin rapat.

“Sejak baca novel Fifty Shades of Grey, menurutku cowok keren tuh yang eksekutif muda kayak si Christian Grey, apalagi pas dia lagi mimpin rapat. Kelihatan berwibawa dan dependable banget! Kesannya sih gitu, tau deh aslinya kayak apa.” Fitri, 32 tahun.

8. Saat cowok jujur.

“Menurutku cowok yang jujur itu super keren. Selama ini aku sering banget ketemu cowok nggak jujur, mungkin gara-gara itu aku ngerasa cowok yang jujur itu bener-bener keren.” Dini, 25 tahun.

9. Saat cowok membuka rahasia terbesarnya ke cewek.

“Aku pernah ketemu sama satu cowok yang berani certain rahasia terbesarnya dia ke aku. Awalnya aku nggak percaya kalau itu rahasia terbesarnya, tapi pas tahu isi rahasianya, aku malah jadi amazed sama cowok itu. Ternyata memang rahasianya…ya bisa digolongkan rahasia tingkat super classified lah. Tapi di sana aku belajar, cowok kayak dia beneran langka.” Bintang, 24 tahun.

10. Saat cowok mengaku bersalah dan meminta maaf.

“Pas cowok mau mengalahkan egonya dan rela terlihat ‘lebih lemah’ daripada cewek, menurutku di saat itulah mereka kelihatan super keren.” Valerie, 19 tahun.

11. Saat cowok mau bertanggung jawab atas keputusan yang mereka ambil.

“Aku pernah dua kali ketemu sama cowok yang males banget dan nggak bertanggung jawab. Rasa sebelnya sampe sini lho, sampe ubun-ubun! Habisnya masa yang disalahin pihak yang nggak ikutan ambil keputusan. Aku ngerasa cowok yang keren itu adalah cowok yang mau bertanggung jawab atas keputusan yang udah diambil sama dia. Nggak peduli kayak apapun hasilnya nanti.” Chika, 22 tahun.

12. Saat cowok menelepon Ibunya dan menanyakan kabarnya.

“Menurut gue, cowok yang sayang dan super care sama Ibunya, biasanya juga bakalan sayang banget sama cewek atau istrinya. Pas dia izin keluar bentar dari acara ngumpul bareng sama temennya cuma buat nerima telepon dari Ibunya atau ngingetin Ibunya buat minum obat, keren banget dah tuh cowok. Kalo ada cowok gitu, kenalin ya ke gue.” Virna, 27 tahun.

13. Saat cowok menggandeng ibu atau neneknya, bahkan mengecup kening mereka.

“Melihat pemandangan bisa jadi adalah surga kedua buat aku pribadi.” Shasha, 19 tahun.

14. Saat cowok memeluk ceweknya dari belakang.

“Cowok model gini so sweet banget sih menurut aku pribadi. Kesannya dia memberikan rasa nyaman dan pengen nunjukkin rasa sayangnya dia yang berlimpah. Mungkin kita nggak bisa lihat mukanya, tapi aku ngerasa cowok paling cakep pas dia meluk aku dari belakang.” Endita, 21 tahun.

15. Saat cowok berdiri di kejauhan dan sedang berpikir serius akan suatu hal.

“Gue pernah nangkep pemandangan kayak gini nih pas habis meeting sama klien di sebuah kantor kawasan Sudirman. Cowok itu lagi berdiri sih, menghadap ke kaca jendela kantornya. Terus dia lagi serius kayak mikirin sesuatu yang berat, mungkin menyangkut masa depan perusahaan. Gue tahu kok mana yang mikir serius mana yang ngelamun.” Anissa, 31 tahun.

16. Saat cowok sangat bersemangat menceritakan impiannya.

“Semua orang yang punya mimpi itu menurutku keren. Tapi lebih keren lagi kalau dia bisa menceritakan impiannya ke aku. Cowokku sih udah pernah cerita impiannya dia, 15 tahun sampe 20 tahun lagi mau jadi apa. Mungkin dia nggak tahu, tapi menurutku di saat itulah dia terlihat sangat sangat keren!” Ratih, 23 tahun.

17. Saat cowok memiliki visi yang jelas dan paham tujuan hidupnya.

“Cowok yang tahu tujuan hidupnya itu keren karena kita, para cewek, sudah tahu juga, mau diajak ke arah mana. Betul, kan?” Michelle, 25 tahun.

18. Saat cowok itu memberikan kejutan kepada ceweknya.

“Aku seneng banget ngeliat cowok yang ngerti gimana memberikan kejutan buat ceweknya. Selalu jadi poin plus deh buat cowok!” Utami, 19 tahun.

19. Saat cowok ingat detail-detail kecil yang mungkin dilewatkan oleh cewek.

“Kita yang cewek menurutku sudah sering banget ingat detail-detail kecil, yang biasanya dinilai nggak penting tuh. Tapi kalo ada cowok yang bisa ingat detail-detail kecil tersebut, apalagi sampai mau kasih surprise, keren banget itu cowok!” Kirana, 22 tahun.

20. Saat cowok mengutamakan keluarganya.

Family man buat gue sih nomer satu. Di mata gue, bokap selalu jadi cowok keren nomer satu karena dia adalah family man sejati.” Felicia, 24 tahun.

21. Saat cowok paham betapa rapuhnya cewek yang menjadi kekasihnya dan ia harus berusaha melindunginya.

“Sebenarnya banyak hal lho yang bisa dilakukan cewek, tapi kadang cewek memang lebih suka cowok yang melakukannya. Ya, simpel sih, karena memang mereka cowok dan kita yang cewek pengen diperhatikan. Waktu cowok mengerti kode tersebut dan dia memang bisa melindungi ceweknya, uuh… salut deh buat cowok keren itu.” Juwita, 28 tahun.

22. Saat cowok melakukan marriage proposal!

“Entah ini aku yang aneh apa bukan, tapi menurutku cowok kelihatan manly banget pas dia ngelamar ceweknya.” Farrah, 27 tahun.

23. Saat cowok diam-diam berdoa untuk masa depannya bersama kekasihnya kelak.

“Doa itu adalah senjata termuktahir. Pas seorang cowok itu berdoa untuk masa depan dia dan ceweknya, rasanya hati cewek bisa langsung kayak mencelos sampe bisa pindah ke daerah perut sono. Pas seperti itu, menurutku cowok nggak Cuma kelihatan keren. Dia juga terlihat sebagai cowok sejati.” Diana, 23 tahun.

Jadi, pada dasarnya semua cowok punya sisi keren mereka masing-masing, kan?

 

sumber:idntimes.com