7 BARANG BEKAS DI RUMAH KALIAN YANG TERNYATA BISA MENDADAK BIKIN JADI JUTAWAN!!! calon sarjana

Wow! 7 Barang Bekas Ini Bisa Bikin Kamu Mendadak Jadi Jutawan lho..


Barang nggak terpakai atau barang bekas dirumah biasanya langsung dibuang atau dibiarkan begitu saja didalam gudang. Apa lagi kalau barang-barang itu usianya sudah puluhan tahun dan dianggap nggak layak untuk digunakan. Tapi tahukah kamu? ternyata beberapa barang bekas yang kamu pikir sudah nggak bisa terpakai atau nggak laku dijual ternyata jadi buruan para kolektor lho. Mau tau apa saja? Yuk simak ulasannya.

1. Buku Harry Potter pertama dengan nama penulis Joanne Rowling sebelum diganti seperti saat ini J.K Rowling ini harganya mencapai Rp.600 juta lho!

2. Game boy orginal keluaran tahun 1989 ngehits banget di jamannya. Kalau sekarang kamu masih punya dan berniat menjualnya harganya bisa mencapai Rp.20 juta karena barangnya yang langka dan unik!

3. Kartu pokemon. Kartu mainan anak-anak ini ternyata memiliki tempat tersendiri di hati para kolektornya. Pada tahun ini koleksinya berhasil dilelang dengan harga Rp.75 juta!

 

4. Darth vader lego. Beberapa lego memang dijual dengan harga yang mahal. Namun ada satu lego dari edisi Star Wars yaitu lego Dart Vader bewarna merah yang dimemiliki harga fantastis senilai 130 juta!

5. Iphone pertama. Kalau banyak orang yang berburu iphone keluaran terbaru, kolektor ponsel ini justru mencari iphone seri pertama yang harganya bahkann lebih mahal dari iphone keluaran terbaru yaitu seharga 160 juta!

6. Piringan hitam. Kaset keluaran pertama di dunia adalah piringan hitam. Tapi tahukah kamu pada 2016 penjualan piringan hitam lebih laku dibandingan kaset digital. Kalau nenek atau kakek mu punya koleksi piringan hitam akan laku terjual hingga ratusan juta!

7. Kotak cereal memiliki harga fantastis untuk seri tertentu. Salah satunya adalah edisi Spiderman yang dikeluarkan pada tahun 1995 dan berhasil dilelang dengan harga 200 juta!

Nah itulah beberapa barang bekas yang ada dirumah yang ternyata jika terjual harganya selangit yahh! Coba deh kamu periksa gudang dirumah mu siapa tau nemu barang yang bisa buat kamu jadi jutawan lho.

 

 

sumber:famous.id